Pemkot Tegal Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan dan Hukum Jelang PSBB Kota Tegal

indonesiasatu, 22 Apr 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal — Pemkot Tegal melalui Dinkes kota Tegal, memantapkan kesiapannya jelang penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Tegal 23 April 2020 mendatang.

Kadiskes kota Tegal Dr. Sri Prima memimpin Rapat Koordinasi, dalam rangka menindaklanjuti rencana pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Tegal, bertempat di ruang kerja Kadinkes Jl. Proklamasi kota Tegal, Senin (20/04/20).

Hadir dalam rapat kesiapan tersebut, Kapten Arm Sinai S (Ws.Pasiops Kodim 0712/Tegal), Dr. Sri Prima (Kadiskes Kota Tegal), Kompol Suharsono (Kabagops Polres Kota Tegal), AKP Didik (Kasibinmas Polres Kota Tegal), Bpk.Harvy (Kadishub Kota Tegal), Bpk Joko (Ka Satpol PP Kota Tegal) dan Bpk Yuli (Staf Dinkes)

Dalam rapat tersebut, Dr. Sri Prima menjelaskan, membahas tentang penerapan PSBB di kota Tegal, yang direncanakan pada tanggal 23 April 2020.

Diketahui dalam rapat, dibahas juga tentang apa yang tidak bisa dilakukan dalam PSBB di kota Tegal, terkait Penegakkan Hukum, Pengamanan Wilayah dan Perbatasan.

Pada rapat tersebut menghasilkan 5 cek point titik posko yang perlu di waspadai dan tindaklanjuti karena rentan keluar masuknya masyarakat dari luar kota antara lain

  - Posko RSU Kardinah (Jl. Banjaranyar)

   - Posko Proklamasi/Dinkes (Jl. Proklamasi)

   - Posko Grogol (Jl.Teuku umar)

   - Posko Stasiun

   - Posko Terminal

Dan selalu dilaksanakan Patroli Gabungan yang akan diatur per shif dan jadwal akan disusun Satpol PP.(Nrs)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu