Memupuk Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri, Ini Yang Dilakukan Kodim 0712/Tegal

Memupuk Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri, Ini Yang Dilakukan Kodim 0712/Tegal

Tegal - Bertempat di Lapangan Tembak Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma Jalan Raya Ujungrusi Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Kodim 0712/Tegal gelar latihan menembak gabungan TNI - Polri, Rabu (19/11).

Kegiatan tersebut diikuti oleh personel gabungan TNI - Polri diantaranya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. beserta jajaranya dan Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibisono, S.I.K, M.H. beserta jajaranya.

Dandim 0712/Tegal mengatakan, latihan bersama ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antar personel TNI - Polri. Selain itu juga sebagai wadah untuk berlatih guna meningkatkan kemampuan perorangan dalam hal menembak senjata ringan.

“Untuk menjaga kondusifitas wilayah khususnya Kota Tegal perlu sinergitas TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat, untuk itu guna menjaga kekompakan TNI - Polri, kami dari Kodim 0712/Tegal menggelar latihan menembak senjata ringan bersama unsur Polri”, tambahnya.

Selain berlatih menembak, juga sebagai ajang silaturahmi. Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Bertindak selaku Komandan Latihan, Kapten Cba sutikno, Koordinator Materi Bakjatri Senapan Kapten Inf Supardi, Koordinator Materi Bakjatri Pistol Kapten Cpm Aries K. (ats)

tegal
Andhi Timor Setiawan

Andhi Timor Setiawan

Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Lebaksiu Previous Article

Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah...

Swab Massal Di Pasar Suradadi, Koramil Lakukan Pengamanan Next Article

Swab Massal Di Pasar Suradadi, Koramil Lakukan Pengamanan

Related Posts