Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Lebaksiu

Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Lebaksiu

Lebaksiu - Anggota Koramil 15/Lebaksiu beserta Polsek Lebaksiu dan Trantib Kecamatan Lebaksiu menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 di tempat pemancingan Desa Kajen Kecamtan Lebaksiu dan sepanjang Jalan Raya Lebaksiu, Rabu (18/11)

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di masa pandemi covid 19 ini.

Untuk itu, petugas selalu mengingatkan untuk menjalankan pola hidup sehat dengan gerakan 3 M, yaitu memakai masker apabila berada di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak dengan orang lain guna mencegah penyebaran covid 19.

Serma Samsudin Babinsa Yamansari Koramil 15/Lebaksiu yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan, dirinya selaku Babinsa tak bosan mengingatkan terutama pada warga binaanya dengan cara himbauan maupun patroli bersama aparat terkait lainya.

Senada dengan itu, Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf M.A Rokhim sebelumnya telah memerintahkan kepada jajaranya untuk bersama aparat terkait khusunya tiga pilar untuk selalu bekerjasama untuk mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19. “Kami sudah perintahkan seluruh Babinsa untuk bekerjasama dengan aparat terkait lain agar terus melakukan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayahnya”, tegasnya. (ats)

tegal
Andhi Timor Setiawan

Andhi Timor Setiawan

Pasipers Kodim Tegal, Jaga Kesehatan Dan Lakukan Protokol Kesehatan Previous Article

Pasipers Kodim Tegal, Jaga Kesehatan Dan Lakukan Protokol...

Memupuk Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri, Ini Yang Dilakukan Kodim 0712/Tegal Next Article

Memupuk Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri, Ini...

Related Posts