Penerapan Prokes Pada Pemilihan Ulu – Ulu Desa Kertasari Tetap Dilaksanakan

Penerapan Prokes Pada Pemilihan Ulu – Ulu Desa Kertasari Tetap Dilaksanakan

Suradadi - Bertempat di Balaidesa Kertasari Kecamatan Suradadi, Danramil 05/Suradadi menghadiri pemilihan Ulu - ulu desa tersebut, guna memastikan dalam pelaksanaanya benar - benar mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Minggu (15/11).

Selain Danramil, tampak hadir Kapolsek Suradadi Iptu Bambang, Kades Kertasari Dedi Murdiyanto S.Kom, Babinsa Kertasari Pelda Rustono serta sejumlah panitia pemilihan dan para calon.

Pemilihan Pelaksana Tekhnis Pengairan atau Ulu - ulu di wilayah kerja P3A Dharma Tirta Nuju Makmur, Nuju Mulya, Sari Rasa Desa Kertasri Kecamatan Surodadi Kabupaten Tegal Tahun 2020 diikuti oleh 4 orang calon diantaranya Masroni, Machroni, Watib dan Sahri.

Danramil memastikan kegiatan pemilihan Ulu - ulu yang dihadiri tidak kurang dari 50 orang tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kami dari Koramil 05/Suradadi hadir untuk memastikan bahwa kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, diantaranya dengan 3 M”, jelasnya.

Setelah melalui penghitungan suara, terpilih Watib dengan perolehan suara 265 suara mengalahkan lawan - lawannya, selanjutnya dilantik sebagai Ulu - ulu Desa Kertasari untuk periode 2020 sampai 2025. (ats)

tegal
Andhi Timor Setiawan

Andhi Timor Setiawan

Terapkan Prokes, Babinsa Koramil Slawi Latihkan PBB Di SMK NU 1 Slawi Next Article

Terapkan Prokes, Babinsa Koramil Slawi Latihkan PBB...

Related Posts