Rapat Satuan Tugas Civid -19 Kab Tegal

Rapat Satuan Tugas Civid -19 Kab Tegal

Slawi - Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Radiyono menghadiri rapat pemaparan simulasi pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka di SMK AN NUR Slawi dan pelaksanaan kompetisi divisi 1 dan 2 PSSI Kabupaten Tegal, bertempat di Posko Satuan Tugas Covid - 19 Kabupaten Tegal, Senin (16/11).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala BPBD Kab Tegal Zaenal Dasmin, Kabag Ops Polres Tegal  diwakili  Iptu Mu'min, S.H., Satpol PP Kab Tegal Titin, Kabag Kesra Samukri serta Ketua panitia kompetisi dan pihak SMK An Nur Slawi.

Dalam rapat tersebut dipaparkan oleh Kepala SMK An Nur Slawi Imam Apritiarto bahwa SMK An Nur Slawi akan mulai melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka mulai tanggal 21 November 2020. “SMK An Nur Slawi telah melakukan simulasi protokol kesehatan pada pembelajaran tatap muka”, jelasnya.

Sedangkan panitia kompetisi divisi 1 dan 2 PSSI Kabupaten Tegal, Tulus Wiharto mengatakan telah melaksanakan paparan dan simulasi protokol kesehatan dalam pelaksanaan kompetisi, diantaranya untuk tempat pelaksanaan di lapangan Yonzipur 4/TK Slawi dengan hanya diikuti oleh 72 tim dan setiap pertandingan hanya diikuti pemain dan official tidak lebih dari 25 orang dan tanpa penonton.

Rapat tersebut menghasilkan kesimpulan bahwa pengajuan usulan rencana kegiatan pelaksanaan dan pembelajaran dari SMK An nur akan diajukan ke Ketua Satgas Covid - 19 Kabupaten Tegal. Sama halnya dengan usulan dari Asosiasi PSSI Kabupaten Tegal dan tim Satgas Covid - 19 juga akan melaksanakan pengecekan awal ke lokasi dan evaluasi pelaksanaanya. (ats)

tegal
Andhi Timor Setiawan

Andhi Timor Setiawan

Materi Wasbang Akan Diberikan Oleh Kodim 0712/Tegal Previous Article

Materi Wasbang Akan Diberikan Oleh Kodim 0712/Tegal

Kodim Tegal Asah Kemampuan Menembak Prajuritnya Next Article

Kodim Tegal Asah Kemampuan Menembak Prajuritnya

Related Posts